Kamis, 31 Januari 2013

Parasol SPF 33

Kata nyokap saya ini vampir, takut matahari hahaha.. makanya sunblock adalah make-up wajib bagi saya. Bukan takut, hanya saja sedikit kena matahari kulit saya langsung merah (eh takut, yah, itu namanya?)

Dalam urusan dandan, saya enggak ribet, hanya sunblock, langsung timpa bedak marcks, eyeliner, dan lipbalm. Siap nongkrong daaah...Eh segitu ribet enggak, sih? #mikir

Karena kulit saya sensitif, sering tiba-tiba kena bruntus dan gampang merah makanya untuk sunblock saya enggak macam-macam. Hanya pernah pakai parasol, dari dulu sampai sekarang. Beuuuh setia pisan, yah? #bangga. Tapi kalau sudah kena masalah kulit, mirip emak-emak rempong banget lah saya ini, aslinya itu mah.

Parasol ini sering direkomendasikan sama dokter kulit, lho. Ini penampakanny, seperti salep jadi kurang unyu. Iyalah beli di apotek mana ada yang unyu --___--"
Jangan ketawa, yah, kalo bentuknya tidak menggoda dan plenyat penyot . Ini bukti kesetian saya menggunakan parasol sampai mau habis hahaha...
 Ini kandungannya.

Ini isinya, warna coklat muda, tapi setelah dioleskan sama sekali enggak berwarna. Jangan tanya ada berapa shade, hanya satu hehe. Sedikit beraroma tapi enggak sampai mengganggu. Saya enggak tahu dekskripsi aromanya seperti apa.

Kelebihan :
- Paba free, jadi cocok untuk kulit sensitif
- Diklaim mengandung aloe vera dan vitamin E jadi dapat melembabkan juga
- Dapat dijadikan alas bedak
- Cepat meresap
- Hampir cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit saya yang manja
- SPF tinggi

Kekurangan :
- Kurang unyu bentuknya, jadi suka kurang semangat pakainya :D
- Mahal, untuk ukuran 20 gram dilabeli 44 ribu, pelit banget, yah, saya

Purchase again? selalu! ^o^

5 komentar:

  1. cocoknya km z sist pake apa, kalau aku masih ganti2. skrng pake clean and clear. mksh y dah mampir blog ^0^

    BalasHapus
  2. Nice info dear.. :D
    Btw, saya jg skg beralih pk parasol ini. Br sebulanan sih. Krn tiba2 sy jd punya masalah kulit yaitu jerawat. Duh! Jd disaranin pk parasol ini sm krim malam dr apotek.
    Jd ud stop bermake up2 lg. Hehee.. Tp better sih tanpa make up. Berasa lebi muda. Hihihii. :p
    Terima kasih. :)

    BalasHapus
  3. Ma'aaaaf blog terbengkalai akibat lupa passwords hahaha... hehehe natural memang terlihat lebih muda, nipu umur boleh kali, ya? #dikeplak :p
    mau rajin bikin artikel lagi ah :D

    BalasHapus
  4. Entah bagaimana aku menyukai cara penulisan nya .
    Jadi suka bacanya ���� semangat menulis okey

    BalasHapus