Kamis, 31 Januari 2013

Tempat Novel Murah

Sepuluh menit yang lalu baru terima paket novel hasil beli dari di sini, mau review, yah, bagi yang lagi cari novel dengan harga terjangkau.

Transaksi dilakukan hari Selasa 29 Januari 2013, eh transaksi? kesannya, kok, barang ilegal, ya? hahahaha... Awalnya cari novel Albertheine Endah yang judulnya "Cewek Matre", enggak tahu kenapa pengen banget novel itu, mungkin karena reviewnya bagus.

Akhirnya terdamparlah di blog intisari wanita itu. Tanpa banyak kata langsung SMS di nomor yang tertera, karena YMnya enggak online. Ternyata responnya cepat untuk up-date stok, hanya dalam hitungan menit sudah dibalas. Nice lah, secara saya orangnya engga sabaran. Selesai transfer, hari itu juga katanya sore hari langsung dikirim.Nah ini hasilnya saat paket tiba di rumah:






Beli tiga novel :
1. I Love My Boss -> baru
2. Jodoh Monica -> baru
3. Uglyphobia -> second

Yang second itu kondisinya masih layak, kok, hanya sudah ada namanya saja ( Mbak Yuriene, novelnya sekarang punya saya, lho ^-^ #dadah-dadah) Kalau yang baru, tidak usah dibahaslah, ya? Jelas-jelas baru, kondisinya pasti oke punya :p

Kelebihan :
- Fast respon
- Lebih murah, kalau lihat harga yang tertera di belakang bukunya, sih, selisih sampai Rp 10.000
- Kondisi masih oke walau second

Kekurangan :
- Harga yang tercantum enggak sesuai dengan di blog. Di sini harga "Jodoh Monica" Rp 29.000 dan "I Love My Boss" Rp 30.000 tapi saat transaksi (beuuuh transaksi lagiii), masing-masing jadi Rp 45.000 (bisa lihat di nota). Saat transaksi, sih, enggak tanya, enggak tahu memang saya enggak peduli atau memang lupa harga yang tercantum. Jadi jangan terlalu mengandalkan yang di blog, deh. Mungkin harganya kurang up-date, yah?
- Tampilan cover "Jodoh Monica" dan "I Love My Boss" beda dengan yang di blog, katanya sih cover baru yang dikirim. Mungkin yang di blog enggak di up-date. Tapi enggak masalah juga, yang penting isinya sama heheheh...

Buat yang tidak mempermasalahkan selisih harga dan tampilan cover, blog ini layak, kok, buat  dikunjungi.

BTW, "Cewek Matre" incaran  saya enggak ada di Intisari Wanita T-T
jadi tunggu kelanjutan saya si Penulis Malas berburu "Cewek Matre" Alberthiene Endah itu ('o')9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar