Minggu, 03 Februari 2013

Apa Rasanya Mochi Es Krim?

Saya sangat suka mengemil, walau berat badan tidak pernah beranjak dari 40 kg, tapi pipi saya chubby -___-" Tak apalah, toh, tinggi saya pun hanya 155 cm. Saya memang tipe manusia modern, minimalis kayak rumah hahahaa...

Saya lagi penasaran sama yang namanya mochi es krim. Sudah lama ada, sih, tapi tidak tertarik karena saya tidak suka es krim. Entah kenapa, saya tidak suka ada sensasi dingin di mulut saya dengan sangat, begitu pun dengan pedas. Makanan yang saya tidak suka adalah pedas dan dingin yang terlalu di mulut :D

BTT, saya pergi ke Boker khusus mencicip mochi es krim. Menuntaskan rasa penasaran saya. Mochi es krim ada di lantai paling atas Boker. Lantai berapa yah? Entahlah, tiga mungkin. Saya tidak pernah menghitungnya.

Sesampai di tempat mochi es krim (tempatnya kayak stand), saya tanya rasa apa yang direkomendasikan. Di situ banyak mochi es krim dengan berbagai warna unyuuuu \(^o^)/. Kata Mbaknya yang paling laris Rainbow Taro, warnanya ungu dengan rasa ubi, akhirnya saya beli Raindow Taro, Heaven Berry (karena warnanya merah menarik), dan Mango Berry (karena saya suka kuning- alasan enggak penting). Satu pieces harganya 10rb. Mahal juga, ya? Bentuknya seupret begitu, 5 ribu kayaknya pas #dikeplak yang jual.

Penampakan :
Penampakannya simpel, mochi yang terbuat dari tepung beras diisi oleh es krim berbagai rasa. Warnanya memang unyu banget.

Hasil :
Rainbow Taro : biasa saja, seperti tidak ada rasanya. Apa karena saya makan langsung pas masih beku banget jadi tidak ada rasanya?

Mango Berry : Mangonya kurang nendang, tapi lebih terasa dibanding Rainbow Taro.

Berry Heaven : Yang ini juaralah, rasanya paling terasa. Asam- manis menancap lidah hahaha. Kalau saya yang jual, saya akan rekomendasikan Berry Heaven.

Repurchase? Hmmm karena saya kurang suka es krim. Jadi saya lebih memilih makanan lain, karena yang saya habiskan mochinya saja. Es krimnya enggak saya makan. Kata Mbaknya kalau dibawa pulang hanya bertahan 2 jam, jadi kalau rumah kamu jauh, mending makan di tempat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar