Minggu, 03 Februari 2013

Ndeso'nya ke Ichiban Sushi Botani Square

Wikeeen \(^o^)/
Hari ini saya jalan bersama teman saya yang sudah lama tak sua (najong pisan bahasanya hahaha). Janjian makan siang di Boker (Boker lagiiiii... serasa tak ada tempat lain di Bogor. Banyak, tapi Boker yang terjangkau hehehe).

Karena teman ingin makan yang berbau Jepang, dipilihlah Ichiban Sushi. Tempatnya terlihat cozy, cahaya lampunya remang-remang (bikin terlihat cantik-pas buat date), ada lesehan sama duduk biasa dengan kursi yang empuk.

Karena ingin irit (padahal tanggal muda, ya) akhirnya kita berdua pesan paket bento yang sudah lengkap semua, tinggal ditambah minuman.Saya pesan tempura set bento dengan harga  Rp 47.273 plus ocha seharga Rp. 7.727

Lengkap bukan? Isinya :
2 shrimp tempura, 3 vegetables tempura, 2 futomaki, 2 chicken karaage, 2 semangka, miso soup, salad, dan tentu saja nasi.

Tempuranya enak dan besar walau menurut lidah saya kurang berasa udangnya, sushi futomakinya lumayan tapi ga bikin saya pengen nambah, chicken karaagenya sukaaaa banget lembut dan terasa bumbunya. nasinya pas, tidak keras tidak benyek, padahal saya termasuk orang yang rewel soal tingkat kematangan nasi.Semangkanya biasa saja, seperti pada umumnya. Vegetables tempura? ini penampakan jelasnya 
Semuanya saya gigit kecuali salad gorengnya karena saya sudah tahu itu salad.Yang lain saya gigit untuk tahu isinya apa hahaha. Ndesonya saya ini. Dan hasilnya yang paling kiri bawang bombay (ga suka -__-), yang hitam terong (ga suka juga), yg orange ubi (sukaaaa ^0^). Jadi yang habis hanya ubinya, ga bisa nambah, sih. Coba bisa bungkus buat bekel, ya. Oia lupa, sup misonya enak, gurih banget.

Mari kita lihat pesanan teman saya beef yakiniku bento :
Isinya : beef yakiniku, 4 pcs california maxi, 2 onion ring, 2 semangka, salad, dan nasi (harga Rp 49.091)

Teman saya bilang : biasa saja. Dia gak suka bawang, otomatis enggak suka onion ring, beef yakinikunya enak hanya saja enggak dipotong pendek jadi agak susah dimakan, sushi californianya dia enggak suka. Tapi saya comot sushinya satu, dan saya sukaaa. Hmmm mungkin masalah selera, yah? Dia suka saya tidak. Untuk minumnya dia pesan ice tea seharga Rp 6.364, saya enggak tanya pendapatnya. Lupa, keasikan icip sushinya :P

Apa kata teman? biasa saja, mungkin harus cari menu yang sesuai.

Setelah makan selama 2 jam (ketahuan cuma cari tempat enaknya saja), akhirnya bayar dengan total Rp 126.361. Sangat murah untuk ukuran makanan Jepang. Kapan-kapan mau coba ramennya, deh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar