Minggu, 17 Februari 2013

Alat Perang Ini Bikin Bibir Lembut

Saya paling suka bibir saya #narsis, dikeplak blogger hahaha.. Tapi memang seriusan, dulu saya sangat benci bentuk bibir saya, tebal enggak jelas. Namun setelah banyak yang bilang seksi #eehhmm, jadi deh cinta sama si bibir ini.

Kalau cinta dirawat dong? hihihi.. iyalah. Tapi sayangnya saya ga suka pake lipstik, berasa ga enak, lagian bibir saya kering. Pakai lipstik jadi BIG NO NO buat saya. Terus bagaimana biar bibir kita tetap cantik tanpa lipstik? Perawatan!

Setiap seminggu sekali saya khusus melakukan perawatan bibir, memang tidak akan sekinclong dan semerah pakai lipstik, tapi dijamin bakal lembut deh. Mau punya bibir cantik alami? Ini alat perangnya :
Yang hijau baviphat scrub lip, yang merah baviphat ac sleeping (kalo engga salah) dan masker bibir 24 K. Ini bagian dalamnya :

Unyu banget, ya, bentuk dan isinya? Wanginya apel banget, bikin pengen jilat-jilat yummy... Lupa dulu belinya berapa, kalau tidak salah sekitar 50 ribu. Baviphat scrub lip ini fungsinya untuk meluruhkan sel kulit mati, bukan hanya wajah dan badan saja, lho, yang punya kulit mati, bibir juga! Apalagi bagi kamu yang senang pakai lipstik, lipstiknya buat keindahan bibir kamu tertutup tuh hehehe...

Scrubnya lembut dan lembab, jadi enggak usah khawatir bikin perih. Cukup basahi bibir dengan air, oleskan scrub dan gosok dengan lembut, jangan kencang-kencang. Scrubnya agak kental jadi butuh bantuan air untuk membaurkannya. Gosok saja sekitar satu menit. Dan taraaa bibir kamu akan terasa sangat lembut.

Selesai scrub, oleskan baviphat yang berwarna merah untuk membuat bibir lembab. Secara fisik aku suka wangi dan bentuknya, sayang baviphat lipbalmnya ini bikin bibir aku lengket, jadi enggak pernah aku pakai. Habis scrub bibir, aku lebih suka pakai lip carenya sari ayu yang ini :

Selain lebih mudah diaplikasikan (sariayu dioles saja langsung, baviphat dicoel-coel kayak sambal -__-"), sari ayu tidak berwarna, kalau baviphat ada warnanya sedikit, lebih ke tinted balm kali, ya? Sari ayu lip care harganya sekitar 20ribuan, 22 apa, yah? lupa :D

Selesai? Tinggal pakai masker bibirnya dan tidur, rasakan besok pagi bibir kamu akan lembuuut banget. Masker bibir harganya 4 ribu rupiah, banyak online shop yang jual, kok. Idealnya perawatan ini dua kali dalam seminggu, tapi karena malas jadi kadang seingatnya saja hahaha...

Salam bibir lembut. Muuaaachhh :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar