Sabtu, 09 Februari 2013

Facial di Green Alvina Bogor

Saya engga pernah facial, jadi kalau ada niat mau facial rasanya hal yang ajaib banget. Entah kenapa tiba-tiba ingin tahu facial, mungkin saja kulit saya bisa lebih mulus dan 10 tahun lebih muda hahahaha...

Karena saya sedang pakai produk Green Alvina, jadi facial di kliniknya saja. Yuuuk cuuus ke Green Alvina.

Green Alvina Bogor terletak di Jl. Kresna Raya, Indraprasta. Kalau kamu dari arah Bogor Kodya, dari Tugu Kujang naik 08, nanti lewat, kok. Karena saya dari arah Cibinong, maka saya naik ojek karena 08 hanya satu arah saja dari Bogor Kodya. Ongkos ojeknya 5 ribu, sepertinya untuk jarak sedekat itu terlalu mahal. Kayaknya harganya dinaikkan karena tahu saya baru ke daerah situ >.<

Klinik Green Alvina Bogor tempatnya tidak terlalu besar, seperti ruko-ruko biasa saja. Warnany didominasi hijau, di sebelah Green Alvina ada tukang jualan makanan, soto kayaknya. Ini penampakan dalamnya :


Saya mengambil paket facial + creambath seharga 90 ribu. Namun kata mbaknya belum termasuk dikeringkan rambutnya, jadi harus tambah 10 ribu, totalnya 100 ribu. Hadeeeh enggak mungkin juga saya enggak ambil, masa mau keluar Green Alvina dengan rambut basah kayak kehujanan -___-"

Facial di Green Alvina enak juga, sepi (mungkin karena hari Jumat pagi, ya?) ketahuan sekali saya ini enggak punya kerjaan hahaha.Mbak-mbaknya ramah dan selalu menjawab pertanyaan saya, padahal ebuseeet dah saya bawelnya tingkat tinggi.

Tahapannya muka dibersihkan, lalu disteam, diambil komedonya, dipijat kepala + pundak, dicuci lagi, dikasih obat jerawat, dimasker, dicuci lagi, dikompres air dingin. Selesaaaiiii... \(^O^)/

Ternyata memang lebih bersih difacial di ahlinya daripada dikotek-kotek sendiri di rumah hahaha. Selesai facial langsung dicreambath. Gilaaaa pijatannya enak bangeet. Kapan-kapan harus coba ambil body message deh.. Creambath strawberrynya wangi :D

Setelah 3 jam di Green Alvina, pulanglah saya dengan hati puas. Kamu mau coba dulu? Bisa tanya-tanya dulu, kok, ke no tlp 0251 8318975

Oia, pas perawatan saya dikasih minuman jahe. Lumayan mengusir migren saya. Dua minggu lagi ke sini ah... #kecentilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar