Jumat, 08 Maret 2013

Review Shampo TRESemme

Aku kena 'racun' -___-"

Hahaha aku ini memang gampang diracuni, yah, kalo soal kecantikan. Berawal dari seseorang yang bilang kalau shampo TRESemme membuat rambut benar-benar lembut, akhirnya aku selingkuh dari Dove dan berpaling pada shampo yang kata iklannya membuat rambut seperti keluar dari salon. Padahal yang bilang itu cowok, lho. Kalau yang bilang cewek, biasanya ditambah bumbu ini itu, kan, dalam racunnya, wajar kalau kita teracuni. Lha ini cowok? Hmmm aku langsung saja teracuni dengan mudahnya.

Akhirnya beli juga shampo TRESemme yang varian Smooth and Shine. Sebenarnya ada 3 varian, dua sisanya adalah Hair Fall dan Deep Repair. Tapi karena aku lagi ingin rambutnya selembut sutera (halaaah lebay...), jadi ambil Smooth & Shine. Botol paling kecil adanya 220ml, jadi enggak cocok kalau buat yang coba-coba. Harusnya ada yang lebih kecil, ya? Siapa tahu kita tidak cocok sama shamponya. Tapi tak apalah, harganya masih murah, hanya 17 ribu-an masing-masing varian untuk ukuran 220ml itu.

Ini penampakannya :
Yang hitam itu shamponya dan yang putih conditionernya. Aku lebih suka tampilan yang hitam, terkesan lebih elegan, kalau yang putih biasa saja. Tapi 2-2nya sama, bentuknya kurang unyu, enggak ada lekuk-lekuknya, pleek saja botol lurus begitu -__-" tapi suka tutupnya yang flip, jadi praktis dan beda. Tinggal clek ditekan tutupnya, langsung bisa keluar shamponya hihihi....
Yuuk kita coba shampo yang katanya membuat rambut indah seperti habis keluar salon ini karena mengandung vitamin H dan silk protein.

Shampo :
Warnanya putih biasa seperti shampo Pantene atau Dove, tapi agak bernuansa silver. Wanginya persis sekali dengan shampo Pantene dengan tingkat keenceran layaknya shampo lain.

Conditioner :
Warnanya putih banget, enggak ada nuansa silvernya, lebih kental dari shamponya. Wanginya enggak senada sama shamponya, jadi sepertinya enggak matching lho. Wanginya agak tajam, tapi saat dibilas sedikit berkurang. Yang disuka dari conditionernya ini gampang dibilas, sekali bilas rasa licinnya langsung hilang, namun rambut tetap terasa lembut.

Hasil :
Setelah kering rambutnya memang lebih lembut, tapi enggak kayak habis dari salon hahaha. Angkat jempol untuk efek lembutnya.

Repurcase : Dunno.. lihat habis dulu sebotol, ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar